Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Dengan brand Star Wars dan BioWare yang memimpin pembuatan Star Wars: The Old Republic, bagi masyarakat umum kelihatannya cukup aman bagi EA untuk berinvestasi dengan potensi yang dimiliki oleh The Old Republic.

Para Jedi di EA pesimis akan The Old Republic?
Tetapi para investory EA punya pemikiran lain. Faktor yang paling besar adalah EA tahu seberapa sulit MMO itu dan berapa besar resiko yang akan ditanggung apabila mereka merilis judul sebesar Star Wars: The Old Republic.

“Kami percaya kalau banyak investor yang bertaruh bahwa Star Wars: The Old Republic akan gagal di pasaran, karena melihat dari latar belakang perusahaan (Warhammer Online dari Mythic) dan rata-rata kesuksesan industri MMO.” menurut Mike Hickey, seorang analis dari Janco Partners.
Usaha EA dalam hal MMORPG yang terakhir kali kita lihat adalah Warhammer Online: Age of Reckoning, yang pada saat dirilis tidak mencapai titik yang diharapkan. Meskipun di minggu pertama mendapatkan 500.000 pendaftar, angka tersebut dengan cepat jatuh di minggu-minggu berikutnya.

Faktor lain yang dipertimbangkan adalah model harga pendaftaran melawan pasar yang semakin lama berubah menjadi free-play, preview game yang sederhana, biaya pembuatan yang mahal, dan tentu saja, pembayaran royalty ke LucasArts.
Tahun kemarin seorang pegawai BioWare yang tidak bersedia menyebutkan namanya menyatakan kalau The Old Republic diprediksikan akan gagal total. (ac)
Source: gamasutra.com

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar